Jafri Sastra Beri Sinyal Akan Segera Melatih Klub Liga 2, PSMS Medan

By Bayu Chandra - Minggu, 8 September 2019 | 15:10 WIB
Dua tanda V dari tangan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai timnya menumbangkan Persipura. (TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, dikabarkan akan segera melatih tim asal Liga 2 2019, PSMS Medan.

Indikasi pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, tersebut akan melatih PSMS Medan terlihat ketika Jafri Sastra mengunggah foto latar belakang hijau pada akun media sosial Instagram @jafrisastra65_official.

Alhasil, akunnya langsung diserbu oleh pendukung fanatik dari PSMS Medan dan mengucapkan selamat datang kepada sang pelatih.

Jafri Sastra memang sempat menganggur beberapa bulan setelah masa baktinya bersama PSIS Semarang tidak diperpanjang oleh manajemen.

Posisinya pun langsung digantikan oleh Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala PSIS Semarang hingga saat ini.

Baca Juga: PSMS Medan Ikat 7 Pemain pada Bursa Transfer Tengah Musim Liga 2 2019

Sinyal Jafri Sastra akan melatih PSMS Medan semakin kuat karena eks pelatih PSIS Semarang tersebut membuat story bergambar hati hijau.

Simbol hati hijau menjadi salah satu ciri khas dari PSMS Medan yang selalu dominan dengan warna hijau.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jafri Sastra (@jafrisastra65_official) on

Ketertarikan PSMS Medan untuk merekrut pelatih Jafri Sastra sudah tersiar lama setelah tim beralias Ayam Kinantan tersebut tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan pelatih Abdulrahman Gurning.