Dominan, Pembalap Astra Honda Motor Juara Balapan Pertama di Thailand

By Estu Santoso - Minggu, 8 September 2019 | 23:15 WIB
Pembalap Astra Honda Motor (AHM), Herlian Dandi (tengah) saat balapan pertama Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri kelima di Chang International Circuit, Thailand pada Sabtu (7/9/2019). (ASTRA HONDA MOTOR)

BOLASPORT.COM - Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Herlian Dandi sukses meraih podium pertama pada ajang balap Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri kelima.

Pembalap Astra Honda Motor ini memenangi balapan yang dilaksanakan di Chang International Circuit, Thailand pada Sabtu (7/9/2019).

Memulai seri kelima, kondisi gerimis mengguyur lintasan sirkuit sehingga balapan harus ditunda setelah berjalan dua lap.

Balapan dilaksanakan lagi setelah gerimis berhenti dan trek dinyatakan aman, dengan catatan jumlah lap berkurang dari yang semula 15 menjadi 10 lap.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung pada Jumat (6/9/2019), Azryan Dheyo berhasil meraih catatan waktu terbaik 1:49.839 yang menempatkannya di posisi pertama.

Baca Juga: Persembahan 2 Podium di Thailand dari Pembalap Astra Honda Racing Team

Tak ingin ketinggalan, Herlian Dandi menjanjikan persaingan ketat pada saat balapan dengan bertengger di posisi kedua setelah mencetak waktu gemilang 1:50.050.

Baca Juga: Bintangnya Bersiap Lawan Timnas Indonesia, Klub Jepang Ini Berjaya

Pada balapan pertama ini, Dandi mengawali balapan dengan start yang sempurna.