Timnas U-23 Indonesia Akan Ikuti Mini Turnamen di China

By Taufan Bara Mukti - Senin, 9 September 2019 | 10:53 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (tengah), didampingi Bagas Adi Nugroho (kiri) pada sesi jumpa pers usai mengikuti Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9/2019). (TAUFAN BARA MUKTI / BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada 1 Oktober untuk persiapan menghadapi turnamen mini di China.

Timnas U-23 Indonesia menutup rangkaian pemusatan latihan (TC) bulan September dengan manis.

Tim arahan Indra Sjafri itu sukses meraih gelar juara Trofeo Hamengkubuwono X Cup setelah mengalahkan tuan rumah PSIM Yogyakarta dan Bali United, Minggu (8/9/2019).

Setelah turnamen tersebut para pemain timnas U-23 Indonesia akan dipulangkan kembali ke klub masing-masing.

Baca Juga: Tantang Timnas Indonesia, Thailand Coret Pemain Tim Liga Jepang

Untuk agenda selanjutnya, Indra Sjafri mengatakan akan kembali mengumpulkan para pemain pada TC tanggal 1 Oktober mendatang.

Pemusatan latihan tersebut ditujukan sebagai persiapan menghadapi mini turnamen di China pada FIFA Matchday bulan Oktober.

"Kami akan kembali menggelar TC pada Oktober untuk mengikuti mini turnamen di China tanggal 7-15 Oktober 2019," kata Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers usai Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9/2019).

TC tahap kedua tersebut, kata Indra, sekaligus untuk menilai apakah timnas U-23 Indonesia akan memakai jasa pemain senior di SEA Games 2019.