Duo Manchester Kembali Bersaing, Kali Ini Rebutan Gelandang Benfica

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 9 September 2019 | 19:25 WIB
Gelandang bertahan muda milik Benfica, Florentino Luis, yang dikabarkan menjadi rebutan duo Manchester. (TWITTER.COM/SPORTSWARNET)

BOLASPORT.COM - Duo Manchester kembali terlibat duel untuk mendapatkan pemain, kali ini gelandang belia milik Benfica menjadi pemain yang diperebutkan.

Manchester United dilaporkan mengirimkan pemandu bakat mereka ke Portugal ketika Benfica menghadapi Braga dalam lanjutan Liga Portugal, Minggu (2/9/2019).

Pemandu bakat milik tim Setan Merah memantau perkembangan pemain belia milik Benfica yang tengah naik daun pada musim 2018-2019.

Pemain tersebut berposisi sebagai gelandang bertahan dan baru berusia 20 tahun.

 Baca Juga: Kenang Karier di Liga Inggris, Vidic Sebut Penyerang Hebat yang Pernah Dihadapi

Namun dalam memantau sang pemain, tim Setan Merah tidak sendirian, mereka harus kembali saling sikut dengan rival sekota, Manchester City.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Manchester United bersiap untuk bertarung dengan Manchester City guna mendapatkan servis gelandang bertahan milik Benfica, Florentino Luis.

Florentino Luis mencatatkan musim debutnya musim lalu dengan bermain sebanyak 11 pertandingan bersama tim senior Benfica di Liga Portugal.

Debutnya terjadi pada paruh kedua musim lalu tepatnya pada 10 Februari 2019.