Indonesia Vs Thailand, Simon McMenemy: Pemain Saya Siap Berlari sampai Tak Bisa Berlari Lagi

By Beri Bagja - Selasa, 10 September 2019 | 09:00 WIB
Selebrasi penyerang timnas Indonesia Alberto Beto Goncalves usai mencetak gol ke gawang timnas Malaysia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019). (GERRY LOTULUNG/KOMPASCOM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia bertekad bangkit saat menjamu Thailand dalam partai kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (10/9/2019).

Timnas Indonesia melakoni laga tandang versus Timnas Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, malam ini pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini ditargetkan sebagai momen bangkit Skuad Garuda dari kekalahan menyesakkan di tangan Malaysia partai pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Thailand, Kenangan Legenda Thailand di Final SEA Games 1997

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand, 3 Mata-mata Siap Jadi Andalan

Berlaga di arena yang sama, Stefano Lilipaly cs ditaklukkan dengan skor 2-3 hingga menjadi juru kunci sementara di Grup G.

Padahal, Skuad Garuda sempat memimpin 2-1 di babak pertama sebelum dibuat keteteran pascajeda hingga menyerah di akhir laga.

Hal ini yang ingin diperbaiki pelatih Simon McMenemy saat bersua Thailand.

"Kami berharap bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama saat lawan Malaysia. Kami harus lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," katanya, dikutip BolaSport.com dari situs PSSI.