Terungkap, Alasan Scott McTominay Dampingi Lionel Messi dalam Cover PES 2020

By Septian Tambunan - Selasa, 10 September 2019 | 11:27 WIB
PES 2020. (TWITTER.COM/KONAMIUK)

BOLASPORT.COM - Keputusan gim Pro Evolution Soccer (PES) memilih gelandang Manchester United, Scott McTominay, sebagai cover untuk mendampingi megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi sebuah kejutan.

Dalam rilis sampul tiap tahunnya, Pro Evolution Soccer (PES) selalu menampilkan bintang-bintang terbesar dunia sepak bola terkini, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Philippe Coutinho.

Namun, pada PES 2020, Messi, didampingi oleh Serge Gnabry, Miralem Pjanic, dan yang paling mengagetkan adalah Scott McTominay.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ramalkan Masa Depan Pemain Termahal Ke-4 AC Milan

Terpilihnya pemain Manchester United untuk menghiasi cover seharusnya tidak mengejutkan karena The Red Devils memang telah menjadi mitra dari Konami, yang merupakan pembuat gim PES, pada 2019.

Akan tetapi, penunjukan Scott McTominay jelas membuat penggemar Man United bertanya-tanya.

Terkait pemilihan McTominay, Jonas Lygaard, selaku Senior Director of Brand and Business Development Konami, memberikan penjelasannya.

"Jika kami menempatkan Romelu Lukaku di sampul dan dia sekarang telah pindah klub, maka kami mesti mencetak ulang jutaan salinan sampul," kata Jonas Lygaard seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.