Eks Pelatih Timnas U-23 Thailand: Indonesia Bermain di Bawah Standar

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 11 September 2019 | 05:15 WIB
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly berebut bola dengan pemain Timnas Thailand pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019 (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN )

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas U-23 Thailand, Woorawot Srimaka, angkat bicara soal laga timnas Indonesia melawan timnas Thailand pada Selasa (10/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Timnas Indonesia dan timnas Thailand berduel dalam lanjutan pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga ini berkesudahan dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Thailand.

Tiga gol Thailand disarangkan oleh Supachok Sarachat yang mencetak dua gol dan Theeraton Bunmathan lewat eksekusi penalti.

Seusai pertandingan, mantan pelatih timnas U-23 Thailand, Woorawot Srimaka, turut mengomentari laga tersebut.

Baca Juga: Diwarnai Gol Penalti, Timnas Indonesia Dipermalukan Thailand di SUGBK

Istimewa
Pelatih timnas U-23 Thailand, Worrawoot Srimaka

Menurutnya, Indonesia bermain di bawah standar biasanya.

"Saya pikir kami bermain dengan cukup baik, tetapi saya melihat Indonesia hari ini bermain jauh dari biasanya," kata Woorawot dikutip BolaSport.com dari Siam Sport.

"Saat Indonesia kalah dari Malaysia 2-3, mereka bermain semangat dan lebih agresif. Kekalahan pada pertandingan pertama tampaknya membuat mereka panik."