Fachruddin Aryanto Antusias Sambut Laga Persija Jakarta Vs Persipura

By Bayu Chandra - Rabu, 11 September 2019 | 12:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, siap berjuang membawa timnya menang atas Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019.

Pertandingan Persipura vs Persija akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Laga kedua tim terpaksa digelar di kandang Mitra Kukar setelah Stadion Mandala, Jayapura, sebagai markas Persipura sedang direnovasi untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan.

Persija Jakarta tampil sebagai tim tamu menghadapi Persipura Jayapura dan akan berusaha maksimal menang demi memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Sebab, saat ini tim beralias Macan Kemayoran tersebut masih berada di peringkat bawah klasemen sementara Liga 1 2019 di zona degradasi.

Baca Juga: Menunggu Duet Fachruddin Aryanto dan Xandao di Persija Jakarta

Mereka menempati posisi ke-17 dengan koleksi 14 poin dari 14 laga yang sudah diikuti pada Liga 1 2019.

Di bawah Persija Jakarta ada Semen Padang, yang sedang berusaha bangkit dari posisi juru kunci pada klasemen Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (11/9/2019), Fachruddin Aryanto selaku pemain baru Persija Jakarta sangat antusias dalam menyambut laga melawan Persipura Jayapura.