Kalah dari Persipura, Pelatih Persija Puji Permainan Tiga Pemain Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 September 2019 | 21:47 WIB
Aksi bek Persipura, Johanes Tjo'e (kanan) saat menjauhkan bola dari gelandang asing Persija, Joan Thomas pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, 11 September 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, tetap memberikan pujian kepada ketiga pemain barunya meskipun kalah dari Persipura Jayapura.

Dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Julio Banuelos mengatakan ketiga pemain baru Persija Jakarta yakni Fachruddin Aryanto, Alexander Luiz Xandao, dan Joan Tomas Campasol, sudah menunjukan kualitasnya dalam laga melawan Persipura Jayapura.

Ketiga pemain tersebut juga bermain selama 90 menit.

Dari pertandingan tadi, terlihat Joan Tomas Campasol masih kesulitan untuk menjadi gelandang serang Persija Jakarta.

Baca Juga: Sebuah Pesan BJ Habibie untuk Sang Cucu: Sepak Bola dan Insinyur Punya Kesamaan

Sementara duet Fachruddin Aryanto dan Xandao di sisi pertahanan juga kewalahan meladeni kecepatan pemain-pemain muda Mutiara Hitam.

“Saya senang dengan hadirnya tiga pemain baru, dimana mereka sudah tampil baik,” kata Julio Banuelos selepas pertandingan.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu meminta kepada anak-anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura.