Soal Kemenangan Khabib Nurmagomedov, Presiden Rusia Ikut-ikutan Beri Analisis

By BolaSport - Jumat, 13 September 2019 | 14:42 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019) (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov sukses menjaga kesempurnaan rekor bertandingnya di ajang seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA).

Kepastian itu didapat setelah Khabib Nurmagomedov berhasil memenangi laga utama UFC 242 yang digelar akhir pekan lalu, Sabtu (7/9/2019).

Dalam laga yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, itu, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Dustin Poirier pada ronde ketiga via kuncian rear naked-choke.

Dengan hasil tersebut, Khabib Nurmagomedov menjaga rekor tandingnya dengan selalu menang dalam 28 laga MMA yang dijalaninya.

Selain itu, Nurmagomedov juga mencatatkan diri sebagai juara tak terbantahkan pada kelas ringan UFC berkat kemenangan tersebut.

Baca Juga: Menilik Jurus Jitu Khabib Nurmagomedov untuk Memenangkan Duel UFC 242

Dilansir SportFEAT.com dari RT, pertemuan itu digelar pada Kamis (12/9/2019) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Vladimir Putin ingin mengucapkan selamat secara langsung kepada Khabib Nurmagomedov atas pencapaiannya.

Ini bukan menjadi kali pertama bagi dua tokoh terkenal di Rusia itu bertatap muka secara langsung.

Pasalnya, Vladimir Putin sebelumnya sudah pernah menjamu Khabib Nurmagomedov beberapa hari setelah sukses mengalahkan Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018. 

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>