The Rock Siap Kabulkan Permintaan soal Sabuk 'Abal-abal' di UFC 244

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 10 September 2019 | 14:55 WIB
John Cena meminta maaf kepada The Rock.
TWITTER.COM/COMICBOOKNOW
John Cena meminta maaf kepada The Rock.

BOLASPORT.COM - The Rock bersedia mengabulkan permintaan petarung UFC, Jorge Masvidal, dalam duel melawan Nate Diaz pada ajang UFC 242.

Ajang seni bela diri campuran UFC mengonfirmasi petarungan tanpa perebutan gelar juara di kelas welter antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal pada event UFC 244.

Duel Nate Diaz vs Jorge Masvidal direncanakan akan menjadi tajuk utama dalam UFC 242 yang rencananya digelar pada 2 November 2019 di Madison Square Garden, Amerika Serikat.

Pertadingan Diaz vs Masvidal bakal menjadi main event UFC 242, menggantikan perebutan gelar juara kelas welter Kamaru Usman vs Colby Covington yang terkendala negosiasi.

Baca Juga: Deontay Wilder Yakin Anthony Joshua Akan Kalah Lagi dari Andy Ruiz Jr

Meski duel Diaz vs Masvidal tidak dihelat untuk perebutan titel resmi, UFC telah menyiapkan sabuk khusus bagi pemenang pertarungan yang diinginkan para penggemarnya.

Sabuk yang bakal diberi nama BMF itu merupakan perwujudan dari ide Nate Diaz soal gelar untuk petarung terbaik... versi dirinya sendiri.

Presiden UFC Dana White menyatakan bahwa sabuk "BMF" itu hanya akan diperebutkan satu kali. Tidak akan ada kewajiban untuk mempertahankan gelar itu dalam duel lanjutan.

"Siapapun yang memenangi pertarungan akan memenangi sabuk juaranya dan mendapat titel BMF," ujar Dana White, dilansir BolaSport.com dari MMA Fighting.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bjpenn.com,MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X