Dustin Poirier Tak Menyesal Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 18:00 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019) (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Dustin Poirier sama sekali tak menyesal setelah dikalahkan Khabib Nurmagoemdov dalam UFC 242.

Dustin Poirier gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC setelah takluk dari Khabib Nurmagomedov pada akhir pekan lalu (8/9/2019).

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), petarung berjulukan The Diamond itu kalah lewat submission pada ronde ketiga.

Kekalahan tersebut menyisakan kekecewaan mendalam bagi Dustin Poirier di mana dia tak mampu menahan air matanya saat sesi wawancara selepas pertandingan.

Namun, pria asal Amerika Serikat kini sudah tak lagi menyesali kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov dan tak ada yang perlu disesali lagi selepas laga itu.

Bahkan dia berterima kasih kepada Khabib Nurmagomedov yang menurutnya telah memberikan banyak pelajaran yang berharga dalam laga UFC 242 itu.

"Semua hal memang terjadi untuk suatu alasan, ini adalah perjalanan saya yang unik," kata Dustin Poirier, dilansir BolaSport.com dari Bjpenn.

Baca Juga: Aidil Shahrin Senang Bila Menjadi Pelatih Persija Jakarta

"Terima kasih kepada Khabib untuk pelajaran hidup ini, tidak ada alasan untuk menyesali kekalahan itu, saya akan menyatukan ini sebagai motivasi untuk maju lagi," sambung Poirier.