Tira Persikabo Minta Dukungan Suporter Saat Jamu Persib Bandung

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 13 September 2019 | 18:45 WIB
Khurshed Beknazarov ikut merayakan gol yang dicetak Osas Saha pada laga Tira Persikabo Vs PSS Sleman, di Stadion Pakansari, Kabupetan Bogor, Senin (19/8/2019). (MEDIA TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Tira Persikabo akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, meminta dukungan penuh suporter untuk menghadapi Persib Bandung.

Rahmad Darmawan mengatakan dalam beberapa hari terakhir ia sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk melawan Persib Bandung.

Menurutnya ada beberapa kendala yang datang ke Tira Persikabo, salah satunya ketika tiga pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia yakni Angga Saputra, Osas Saha, dan Manahati Lestusen.

Namun demikian, secara keseluruhan semua pemain Tira Persikabo sudah mulai bersungguh-sungguh untuk melawan Persib Bandung.

Dengan dukungan penuh suporter, Rahmad Darmawan yakin Tira Persikabo lebih siap melawan Maung Bandung.

Baca Juga: Susunan Pemain Arema FC Vs Borneo FC pada Pekan Ke-18 Liga 1 2019

"Dukungan penonton sangat kami harapkan karena itu bagian dari suplemen pemain dalam setiap pertandingan. Saya harap mereka bisa terus melakukannya besok," kata Rahmad Darmawan.

Pria yang akrab disapa RD itu meminta para pemainnya memiliki semangat juang dan disiplin saat melawan Persib Bandung.