Djanur Garansi Empat Pemain Baru Barito Putera Main saat Laga Vs Madura United

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 September 2019 | 13:00 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019. (INSTAGRAM BARITO PUTERA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, atau akrab disapa Djanur mengatakan bahwa empat pemain barunya siap dimainkan untuk laga melawan Madura United.

Empat pemain Barito Putera tersebut adalah Cassio de Jesus, Francisco Torres, Sackie Teah Doe, dan Fathul Rahman yang mulai menunjukan progres positif selama berlatih bersama tim.

Mereka didatangkan oleh Barito Putera untuk membantu tim keluar dari zona degradasi Liga 1 2019, karena saat ini tim beralias Laskar Antasari tersebut menempati posisi ke-16 dengan raihan 15 poin.

Barito Putera tercatat dari 17 pertandingan yang  diikuti pada Liga 1 2019, baru meraih tiga kali kemenangan, enam hasil seri, dan telah mengalami delapan kali kekalahan.

Hal ini berbeda dengan Madura United di mana tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab tersebut berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 30 poin.

Baca Juga: Milomir Seslija Anggap Wasit Jadi Biang Keladi Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC

Tim asuhan Rasiman tersebut mengumpulkan delapan kemenangan, enam kali seri, dan telah meraih tiga kali kekalahan

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur mengatakan bahwa keempat pemain baru selama ini sudah menunjukan progres positif.

Menurut eks pelatih Persebaya Surabaya tersebut, keempat pemain baru Barito Putera sudah mulai menyatu dengan tim.