Gol Perdana Pemain Anyar Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Tira-Persikabo

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 14 September 2019 | 20:11 WIB
Selebrasi bek Persib Bandung, Nick Kuipers, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019). (DOK PERSIB)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo harus berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Persib Bandung bertandang ke markas PS Tira-Persikabo, Stadion Pakansari, untuk melakoni partai pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

PS Tira-Persikabo mencetak satu gol lewat Osas Saha dari titik putih (16') sebelum disamakan Nick Kuipers pada injury time yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

Persib yang bertindak sebagai tim tamu mendapat peluang lebih dulu pada menit kedua.

Baca Juga: Jalani Musim Terakhir di Persib, Umuh Muchtar Empat Kali Minta Mundur

Akselerasi bomber anyar asal Belanda, Kevin van Kippersluis dijatuhkan oleh Guntur Triaji di depan kotak penalti PS Tira-Persikabo.

Namun eksekusi tendangan bebas Kevin masih membentur pagar betis yang dibangun tim lawan.

Maung Bandung mendapat peluang kedua pada menit ketujuh, umpan silang dari Kevin masih gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Tak mau kalah, tuan rumah menebar ancaman pada menit kesembilan lewat sundulan Wawan Febrianto yang masih bisa ditepis kiper Persib Made Wirawan.