Marc Marquez Salahkan Valentino Rossi soal Insiden di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 14 September 2019 | 21:56 WIB
Cuplikan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, 14 September 2019. (TWITTER.COM/OFFICIALMINIS)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez dengan tegas membela dirinya soal insiden dengan Valentino Rossi pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019), diwarnai dengan insiden antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi.

Marc Marquez dan Valentino Rossi hampir bersenggolan sebanyak dua kali pada putaran terakhir mereka di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Insiden bermula saat Marc Marquez yang berada di belakang Valentino Rossi mencoba menyalip dari sisi dalam di tikungan 11.

Baca Juga: VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Manuver Marquez tersebut hampir membuat dia dan Rossi terjatuh andai nama pembalap yang disebut terakhir tidak sigap menghindar.

Marquez memang tampil cepat pada putaran tersebut. The Baby Alien mencetak waktu tercepat di dua sektor pertama Misano.

Posisi start terdepan pun hampir digapai oleh Marquez sebelum motornya agak melebar dan keluar dari trek sehingga waktu lap miliknya dihapuskan.

Tak berselang lama, giliran Rossi yang menyalip Marquez. Namun, manuver Rossi itu juga hampir berbuah celaka karena motornya melambat secara tiba-tiba.