Melontarkan Ucapan Rasialis pada Sterling, Fan Man City Diciduk Polisi

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 15 September 2019 | 09:45 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling berselebrasi bersama rekan setimnya setelah membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris pekan kedua, Sabtu (17/8/2019) di Stadion Etihad, Manchester. (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Seorang pemegang tiket terusan Manchester City ditangkap polisi atas kasus rasialis terhadap pemain timnas Inggris, Raheem Sterling.

Seorang pemegang tiket terusan Manchester City dikabarkan tertangkap oleh kepolisian atas kasus dugaan ujaran rasialis kepada Raheem Sterling.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pria tersebut bernama Ian Baldry, yang mengklaim sebagai fan garis keras Manchester City.

Baca Juga: Demi Tiket Bioskop, Berapa Lama Orang Indonesia Harus Bekerja?

Tindakan tersebut dilakukan Baldry pada tahun itu.

Kala itu, pemain City, Raheem Sterling, mencetak gol pada laga kandang di Stadion Etihad kontra Bournemouth pada Desember 2018.

Baca Juga: Klub Beckham Bertemu Sang Ayah, Messi Hengkang ke Amerika Serikat?

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 tersebut, Baldry, yang bekerja sebagai petugas keamanan dan berasal dari Bradford kemudian mengeluarkan pernyataan tak pantas pada Sterling.

Menariknya, rekan Baldry, James McConnell juga didakwa atas kasus yang sama atas pemain Bournemouth, Tyrone Mings dan salah satu petugas keamanan, pada laga liga Inggris yang lain.