Tampil Kurang Kinclong, Madrid-Barcelona Ingin Gaet Sumber Kekuatan Liverpool

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 16 September 2019 | 09:45 WIB
James Milner memberi salam hangat kepada pelatih Liverpool, Juergen Klopp, usai timnya mampu menundukkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ketiga di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/JAMESMILNER)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, serta bek tengah, Virgil van Dijk, dikabarkan jadi target terbaru Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid dan Barcelona kini tengah mempertimbangkan untuk menggaet duo Liverpool, yaitu sang pelatih, Juergen Klopp dan bek tengah andalan, Virgil van Dijk.

Klopp dan Van Dijk menjadi dua sosok yang mengguncang sepak bola Eropa, kala membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Awet Muda Hingga Sehatkan Jantung, Ini 8 Manfaat Lari Pagi

Real Madrid dan Barcelona tengah mengalami start buruk pada musim ini, usai sempat mengalami gagal menang pada tiga pekan pertama.

Meskipun berhasil menempati posisi yang bagus di klasemen sementara, yaitu peringkat ketiga, penampilan Real Madrid tak bagus-bagus amat.

Baca Juga: Faktor Usia Alasan Karim Benzema Jadi Sosok Panutan di Mata Bek Madrid

Meskipun sempat memenangi laga pertama, Los Blancos justru meraih hasil imbang kontra klub semenjana, Real Valladolid pada pekan kedua.

Di sisi lain, performa Barcelona justru lebih mengenaskan.