Bambang Nurdiansyah Bocorkan Kapan Bruno Silva Main untuk PSIS Semarang

By Bayu Chandra - Senin, 16 September 2019 | 12:15 WIB
Selebrasi penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di S (taufanbara)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan Bruno Silva akan segera bermain untuk klubnya saat menjamu Persebaya.

PSIS Semarang dikabarkan telah menggaet Bruno Silva yang merupakan eks pemain mereka untuk menyambut laga melawan Persebaya Surabaya.

Bruno Silva memang bukan pemain baru bagi PSIS Semarang di mana sang pemain pernah memperkuat tim beralias Laskar Mahesa Jenar tersebut pada tahun 2018.

Bersama PSIS Semarang musim 2018, Bruno Silva berhasil menorehkan catatan 31 penampilan dan 16 gol selama kariernya bersama tim asal Kota Lumpia tersebut.

Namun, kebersamaan Bruno Silva bersama PSIS Semarang berakhir karena sang striker akhirnya hijrah ke Liga Timur Tengah, tepatnya untuk memperkuat Al Ain FC.

Baca Juga: PSIS Minim Pemain Asing, Banur Tak Masalah Timnya Dikalahkan Persija

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (15/9/2019), pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan bahwa Bruno Silva sudah siap turun di lapangan.

Sang striker bahkan sudah mulai ikut berlatih dengan PSIS Semarang sejak Selasa (17/9/2019) dan dikabarkan siap tampil ketika PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya pada 20 September 2019.

"Mudah-mudahan PSIS dapat menurunkan tim yang lengkap melawan Persebaya Surabaya," ucap Bambang.