MotoGP San Marino 2019 - Marquez Sebut Finis di Urutan ke-2 Bukan Pilihan

By Agung Kurniawan - Senin, 16 September 2019 | 13:00 WIB
Selebrasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai memenangi MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019) (twitter.com/box_repsol)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih kemenangan pada MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019).

Marc Marquez berhasil merebut kemenangan ketujuhnya pada musim ini saat tampil pada balapan MotoGP San Marino 2019.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano itu, pembalap berjulukan The Baby Alien itu sukses mengalahkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo setelah melakukan manuver pada putaran terakhir.

Sepanjang balapan tersebut, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu terlihat tampil lebih sabar dengan menunggu momentum untuk bisa merebut posisi Fabio Quartararo yang berusaha membuat jarak.

"Anda melihat cara saya merayakan kemenangan ini," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya adalah manusia biasa dan tim saya mencoba untuk menahan agar tidak terlalu ngotot dengan mengamankan poin untuk klasemen kejuaraan," sambung Marquez.

Marc Marquez menyebut jika dia tak ingin lagi mengulang kesalahannya pada dua balapan sebelumnya, di mana dia harus gagal meraih kemenangan karena di tikung pembalap lain saat putaran penghabisan.

Baca Juga: Bambang Nurdiansyah Bocorkan Kapan Bruno Silva Main untuk PSIS Semarang

Bagi rider berkebangsaan Spanyol tersebut, dua kekalahannya itu bukanlah sebuah hasil yang baik untuknya, dan kini dia sudah belajar banyak dari hasil minor itu.