Bos Yamaha Komentari Penampilan Rossi dan Vinales di MotoGP San Marino 2019

By Agustinus Rosario - Senin, 16 September 2019 | 19:06 WIB
(dari ki-ka) Maverick Vinales, Massimo Meregalli, dan Valentino Rossi. (DOK. YAMAHA MOTOGP )

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, angkat bicara soal penampilan kedua pembalap timnya pada MotoGP San Marino 2019.

Catatan impresif ditunjukkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha pada rangkaian seri ke-13 MotoGP San Marino 2019 yang dihelat di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Maverick Vinales berhasil mengamankan pole position saat kualifikasi walaupun harus mengakhiri balapan di posisi ketiga.

Sementara Valentino Rossi dapat finis di posisi keempat setelah start dari posisi tujuh.

Baca Juga: Baru Tujuh Bulan, Naomi Osaka Sudah Berpisah dengan Pelatihnya

Mengenai penampilan anak buahnya pada MotoGP San Marino 2019, Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, punya pendapat tersendiri.

"Maverick (Vinales) memulai balapan dengan baik. Sayangnya, dia harus kehilangan tempat di posisi depan," ujar Meregalli dikutip Bolasport.com dari laman resmi Yamaha MotoGP.

"Bagaimanapun dirinya menunjukkan ritme yang cukup bagus sepanjang pertandingan, bahkan beberapa kali lebih baik dari pemimpin balapan."

"Dia telah meraih hasil yang terbaik dan berhasil meraih podium dalam dua seri berturut-turut," kata Meregalli melanjutkan.