Alasan The Jak Mania Tampilkan Banner Tak Biasa Saat Persija Vs PSIS

By Muhammad Robbani - Senin, 16 September 2019 | 19:54 WIB
Banner-banner tak biasa dari The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019). (INSTAGRAM.COM/INFOKOMJAKMANIA)

BOLASPORT.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, menampilkan spanduk-spanduk tak biasa pada laga kontra PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Pada laga ini, banner-banner Jak Mania bukan berupa kalimat-kalimat penyemangat buat para pemain yang tampil di lapangan.

Melainkan, berbagai banner yang biasa terlihat di pinggir jalanan seperti spanduk pecel lele, lowongan pekerjaan, hingga peringatan untuk berhati-hati dalam berkendara.

Sekretaris Jak Mania, Diky Soemarno, mengungkapkan alasan pihaknya melakukan aksi tak biasa dalam mendukung tim kesayangan tersebut.

"Kami berpikir saat memberi spanduk dukungan, Persija tak bisa menang," kata Diky Soemarno kepada wartawan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Persija Jakarta Resmi Lepas Dua Pemain, Satu Nama Masuk

"Saat menampilkan spanduk kritikan, pemain Persija tak terima. Istilahnya mereka mau jangan dikritik dari awal," ujarnya menambahkan.

"Karena itu nggak bagus buat tim dan malah bikin tim lawan tambah semangat," katanya lagi.