Tak Kunjung Datang, Ada Apa Ezechiel Ndouassel dengan Persib Bandung?

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 17 September 2019 | 17:04 WIB
Lompatan striker Persib, Ezechiel N'Douassel di antara duo pilar bertahan Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (kanan) dan M Fatchu Rochman pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 30 Juni 2019. (TWITTER.COM/PERSIB)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung mulai gelisah setelah penyerang andalannya Ezechiel Ndouassel tak juga datang untuk bergabung bersama tim pasca membela timnas Chad.

Belum datangnya Ezechiel Ndouassel membuat Persib Bandung dipastikan tidak bisa diperkuatnya saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/9/2019).

Ezechiel Ndouassel sebelumnya sempat absen ketika Persib Bandung ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1 pada pekan lalu.

Seharusnya, pemain bernomor punggung 10 itu sudah tiba di Bandung, Jawa Barat, namun sampai sekarang tak kunjung datang.

Ezechiel Ndouassel juga tidak memberikan kabar kepada pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Terkait menghilangnya Ezechiel Ndouassel, eks pelatih PSM Makassar itu angkat bicara.

Baca Juga: Panitia F1 GP Singapura 2019 Siapkan Siasat untuk Antisipasi Kabut Asap

"Soal Ezechiel Ndouassel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini," kata Robert Rene Alberts seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi Liga 1 2019, Selasa (17/9/2019).

Lebih lanjut Robert Rene Alberts tidak mau langsung menjudge Ezechiel Ndouassel secara langsung melakukan indisipliner.