Kondisi Andy Robertson Masih Ditunggu hingga Sebelum Kick-off Napoli Vs Liverpool

By Bagas Reza Murti - Selasa, 17 September 2019 | 18:57 WIB
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson (TWITTER.COM/ANFIELDEDITION)

BOLASPORT.COM - Kondisi bek kiri Liverpool, Andy Robertson terus dipantau oleh sang pelatih, Juergen Klopp jelang laga matchday pertama Liga Champions 2019-2020 kontra Napoli, di Stadion San Paulo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Juergen Klopp mengonfirmasi jika Robertson diragukan tampil lawan Napoli pada sesi konferensi persi jelang laga, Senin (16/9/2019).

"Robbo (panggilan Robertson) tidak berlatih hari ini dan kami harus mengeceknya," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Itu bukan cedera yang besar, kami lebih berhati-hati hari ini, tetapi saya tidak 100 persen yakin. Kami harus mengeceknya besok dan melihat bagaimana keadaannya," tambah Klopp.

Andy Robertson tak tergantikan di sisi kiri pertahanan Liverpool yang mampu memenangi 5 laga awal Premier League musim ini.

Baca Juga: Persib Bandung Tanpa Ezechiel N'Douassel Saat Menjamu Semen Padang

Juergen Klopp sendiri memiliki 3 pelapis untuk posisi bek kiri dalam diri James Milner, Joe Gomez dan pemain muda Yasser Laroucci.

Namun demikian, salah satu jurnalis ternama Italia, Gianluca di Marzio mengatakan kondisi Robertson semakin membaik saat melakukan latihan Selasa (17/9/2019) pagi waktu setempat.

Di Marzio pun menyatakan besar kemungkinan Robertson akan dimainkan di laga melawan Napoli.