Hasil Liga Champions - Gol Injury Time Selamatkan Debut Conte di Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 18 September 2019 | 02:06 WIB
Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada laga perdana Grup F di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). (TWITTER.COM/DUGOUT)

BOLASPORT.COM - Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha dalam laga pembuka Grup F Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

Inter Milan memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions dengan menjamu Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

Laga ini sekaligus menjadi partai debut Antonio Conte bersama Inter Milan di kancah Liga Champions.

Inter harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Peter Olayinka pada menit ke-63 sebelum pemain pengganti Nicolo Barella menjadi penyelamat tim lewat golnya di masa injury time atau tepatnya menit ke-90+2.

Baca Juga: Starting XI Napoli Vs Liverpool - Trio Firmansah Kembali Utuh

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama datang bagi Slavia Praha pada menit ke-7 ketika tendangan bebas Nicolae Stanciu di sisi kanan pertahanan Inter Milan masih bisa dihalau oleh kiper Samir Handanovic.

Pada 10 menit pertama, Inter Milan malah ditekan oleh tim tamu lewat permainan serangan balik cepat dari dua pemain sayap, Nicolae Stanciu dan Peter Olayinka.

Inter Milan mendapat peluang pada menit ke-16 lewat Lautaro Martinez, tetapi tembakan kaki kiri jarak dekatnya dari dalam kotak penalti melebar di sisi kiri gawang Ondrej Kolar.