Hasil Liga Champions - Gol Penalti dan Sepakan Pemain Gratisan Buat Liverpool Kembali Luka di San Paolo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 18 September 2019 | 04:17 WIB
Dries Mertens sukses mencetak gol melalui titik putih pada laga Napoli kontra Liverpool di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa (17/8/2019). (TWITTER.COM/SPHERASPORTS)

BOLASPORT.COM - Liverpool harus mengakui keunggulan dua gol tanpa balas Napoli pada laga Grup E Liga Champions di Stadion San Paolo, Selasa (17/9/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol penalti Dries Mertens pada menit ke-82 dan gol Fernando Llorente (90+2') membuat Liverpool mengawali laga perdana di Liga Champions musim 2019-2020 dengan kekalahan.

Hasil ini juga menjadi pengulangan kekalahan musim lalu bagi Liverpool di mana The Reds takluk 0-1 dari Napoli di Stadion San Paolo, Oktober 2018.

Jalannya Pertandingan 

Napoli mendapatkan peluang pada menit ke-7 lewat sontekan Fabian Ruiz secara beruntun dari dalam kotak penalti melalui kaki kanan dan kiri.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Penalti Gagal, Chelsea Takluk di Tangan Valencia

Dua tendangan Fabian Ruiz tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Liverpool, Adrian.

Tim tamu baru mendapatkan peluang emas untuk unggul pada menit ke-20 melalui sepakan kaki kiri Sadio Mane dari dalam kotak penalti usai meneruskan umban lambung Jordan Henderson.

Namun, tendangan Sadio Mane masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.