Rekap Hasil China Open 2019 - Indonesia Tambah 5 Wakil pada Babak Kedua

By Agustinus Rosario - Rabu, 18 September 2019 | 21:59 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, saat menjalani laga melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Lima wakil Indonesia berhasil mempersembahkan kemenangan pada hari kedua pelaksanaan turnamen China Open 2019.

Secara keseluruhan, ada tujuh pemain Indonesia yang bermain pada hari kedua China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, Rabu (18/9/2019).

Dari tujuh wakil tersebut, lima di antaranya berhasil menang dan berhak melaju ke babak kedua.

Satu prestasi tersendiri diukir oleh skuad ganda putra Indonesia.

Keempat wakil pada nomor itu sukses menggenggam tiket ke babak kedua.

Dua tiket tambahan ini berhasil dipersembahkan oleh pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Susanto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mereka berdua menyusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah terlebih dahulu memastikan tempat pada babak kedua.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 - Persib Merosot Disalip Bhayangkara FC, Borneo ke 4 Besar

Wahyu/Ade berhasil menyudahi perlawanan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dalam straight game yang berakhir dengan skor 22-20, 21-19.