Jadwal China Open 2019 - 10 Wakil Indonesia Buru Tiket Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 19 September 2019 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 10 wakil Indonesia akan berburu tiket babak perempat final pada hari ketiga turnamen China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China.

Selain juara bertahan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, pasangan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga ada di barisan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, pada babak kedua.

Baca Juga: Rekap Hasil China Open 2019 - Indonesia Tambah 5 Wakil pada Babak Kedua

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting bakal menjumpai Parupalli Kashyap dari India untuk kali kelima.

Di atas kertas, kans dua wakil Merah Putih ini untuk meraih kemenangan sangat besar.

Sebab, baik Anthony maupun Marcus/Kevin sama-sama merupakan pemain unggulan, sedangkan para lawan mereka tidak diunggulkan.

Selain itu, Anthony juga punya catatan istimewa atas Parupalli.

Hingga duel keempat yang terjadi pada babak kesatu Indonesia Masters 2019, Anthony selalu bisa mengatasi permainan Parupalli.