Starting XI PSG Vs Real Madrid - Tuan Rumah Tanpa Trio Andalan di Depan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 19 September 2019 | 01:30 WIB
Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Neymar Jr (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain tidak dapat memainkan trio andalan mereka di lini depan ketika menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes pada laga perdana Grup A Liga Champions 2019-2020.

Paris Saint-Germain bakal kedatangan tamu dari Spanyol, yakni Real Madrid pada pertandingan pembuka Grup A Liga Champions, Rabu (18/9/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Laga ini menjadi pertandingan sarat gengsi bagi Paris Saint-Germain mengingat mereka pernah ditaklukkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

Pada laga ini baik PSG maupun Real Madrid tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya lantaran badai cedera yang menghantam para pemain kedua tim.

Baca Juga: Tumpul Lawan Dortmund, Penyerang Barcelona Tuntut Timnya Kerja Keras

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tidak bisa menurunkan trio andalan Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Khusus Neymar, sang pemain tidak bisa bermain lantaran sanksi yang diterimanya sewaktu timnya bertemu Manchester United di babak 16 besar musim lalu.

Sebagai gantinya Thomas Tuchel memasang Mauro Icardi sebagai penyerang utama yang dibantu oleh Angel Di Maria dan Pablo Sarabia.

Di lini belakang, terdapat sedikit perbedaan dari formasi biasanya dengan duet Thiago Silva dan Presnel Kimpembe sebagai bek tengah.