PSG Vs Real Madrid - Los Blancos Tak Perlu Banyak Alasan Usai Kalah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 19 September 2019 | 09:15 WIB
Aksi gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ketika mencoba menghalau bola yang mengarah kepada Mauro Icardi pada pertandingan penyisiha Grup A Liga Champions, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB. (twitter.com/realmadrid)

BOLASPORT.COM - Gelandang tengah Real Madrid, Casemiro, meminta timnya untuk tidak banyak memberi alasan terkait kekalahan telak mereka dari Paris Saint-Germain (PSG) pada laga di Liga Champions, Rabu (18/9/2019).

Dua gol dari Angel Di Maria dan satu gol telat dari Thomas Meunier membawa Paris Saint-Germain (PSG) unggul telak atas Real Madrid di laga pembuka Grup A Liga Champions.

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid tidak mampu berbuat banyak di kandang Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid bahkan tidak mampu membuat tembakan tepat sasaran pada laga kontra PSG di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

 Baca Juga: Susul De Gea, Lindelof Ikut Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Hal tersebut menjadi pertama kalinya sejak mereka bermain di kompetisi Liga Champions dalam 167 pertandingan.

Mengenai kekalahan dari PSG, gelandang bertahan El Real, Casemiro, berharap timnya cepat berbenah meski dirinya turut menyesal kinerja timnya di bawah standar.

"Kami tidak bermain bagus, mereka (PSG) mampu mengontrol jalannya pertandingan dan kami tahu bahwa sulit untuk bermain di kandang mereka," kata Casemiro dikutip BolaSport.com dari Movistar.

"PSG sangatlah kuat dan dihuni banyak pemain-pemain hebat."