Ezra Walian Berpeluang Tampil saat PSM Makassar Jamu Tira-Persikabo

By Bayu Chandra - Kamis, 19 September 2019 | 12:15 WIB
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, bersama Ezra Walian saat prosesi tanda tangan kontrak pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. (PSMMAKASSAR.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Penyerang naturalisasi milik PSM Makassar, Ezra Walian, berpeluang menjalani debutnya saat laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-19 Liga 2019.

Ezra Walian berpeluang dapat ditampilkan oleh PSM Makassar saat laga melawan Tira-Persikabo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/2019).

Kabar ini disampaikan oleh pelatih PSM Makassar beberapa jam menjelang laga melawan Tira-Persikabo hari ini.

Penampilan Ezra sangat ditunggu publik sepak bola Indonesia khususnya suporter PSM Makassar yang ingin melihat pemain kelahiran Belanda itu dapat tampil.

Darije Kalezic berencana akan menurunkan Ezra Walian setelah sejumlah pemain PSM Makassar absen karena mengalami masalah cedera.

Baca Juga: Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Ditahan Imbang Semen Padang

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Kamis (19/9/2019), Darije Kalezic memimpin latihan Wiljan Pluim dan kolega di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (17/9/2019) sebelum laga melawan Tira-Persikabo.

Namun dalam latihan ringan ini, 26 pemain hadir dan beberapa sisanya tidak ikut dalam latihan karena cedera seperti Guy Junior, Bayu Gatra, dan Amido Balde.

Cederanya Amido Balde pada lini depan PSM Makassar diprediksi akan membuat daya gedor tim bisa berkurang.