Lima Pembalap AHRT Optimistis Naik Podium di Sirkuit Sepang

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 19 September 2019 | 13:45 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Motor, Ahwin Sanjaya (Dok. ASTRA HONDA RACING TEAM)

BOLASPORT.COM - Lima pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mengincar podium tertinggi pada ajang lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Sepang, Malaysia, 21-22 September 2019 mendatang.

Kelima pembalap tersebut adalah Irfan Ardiansyah, Ahwin Sanjaya, dan Lucky Hendriansya pada kelas AP250, serta Andi Gilang Farid Izdihar dan Rheza Dhanica Arens yang membalap di kelas Supersport 600.

Irfan Ardiansyah kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara pembalap dengan raihan total poin 140.

Dia pun optimistis bisa tampil maksimal pada balapan di Sepang karena sudah mengetahui karakter sirkuit tersebut.

"Seri Sepang kali ini sangat penting untuk persaingan poin yang ketat. Saya akan fokus dan memanfaatkan sebaik mungkin pengalaman di Sepang untuk meraih hasil yang bagus," kata Irfan, dikutip BolaSport.com dari siaran pers Astra Honda Racing Team.

Ahwin Sanjaya dan Lucky Hendriansya tak mau kalah dengan Irfan. Mereka ingin menjaga peringkat yang mereka raih saat ini.

Ahwin yang menduduki peringkat ketiga klasemen dengan 124 poin mengatakan tidak mau menyia-nyiakan seri balapan yang tersisa.

"Saya tidak mau menyia-nyiakan dua putara tersisa pada balapan musim ini. Saya akan memanfaatkan latihan bebas demi mendapatkan setting motor pada kualifikasi," kata Ahwin.

Baca Juga: Lengser, Presiden Yamaha Jadi Korban Hasil Minor Rossi dan Vinales di MotoGP