Masa Depan Cerah, Quartararo Bakal Dapat Paket Terbaik Yamaha Musim 2020

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 September 2019 | 16:50 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019) (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BOLASPORT.COM - Masa depan Fabio Quartararo di MotoGP bisa semakin cerah setelah Yamaha disebut bakal memberikan motor spek terbaru kepadanya musim depan.

Fabio Quartararo yang membalap untuk tim satelit Yamaha yakni Petronas Yamaha SRT tampil cukup kompetitif sejauh ini pada ajang MotoGP 2019.

Di tengah menurunnya performa pembalap tim pabrikan Yamaha, Quartararo mampu menjadi kuda hitam dengan merepotkan pembalap papan atas.

Dari 13 seri balapan yang telah dia lakoni, pembalap berjulukan El Diablo itu sudah mencatatkan empat kali finis di podium.

Terkini, rekan satu tim Franco Morbidelli itu sanggup bersaing ketat dengan sang juara bertahan, Marc Marquez (Repsol Honda), pada seri MotoGP San Marino 2019 (15/9/2019).

Kendati pada akhirnya hanya mampu finis di urutan kedua, Quartararo tampil meyakinkan dengan memimpin sepanjang jalannya balapan.

Penampilan Quartararo yang cukup menjanjikan membuat Yamaha kabarnya bersedia memberikan paket motor terbaru musim depan.

Hal itu seperti diungkapkan manajer pribadi Quartararo, Eric Mahe.

Baca Juga: PSS Sleman Kontra Persipura, Babak Pertama Tamu Curi Gol