Persija Terpuruk, Teco Sedih dan Dukung Mantan Klubnya Segera Bangkit

By Muhammad Robbani - Kamis, 19 September 2019 | 20:20 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, ikut sedih dengan keterpurukan yang dialami mantan timnya, yakni Persija Jakarta.

Teranyar, Bali United yang dipimpin Teco mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Kekalahan ini membuat Persija tak beranjak dari posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 17 poin dari 17 laga yang mereka lakoni.

Teco pun berharap Persija bisa keluar dari situasi buruk ini dan bangkit ke posisi yang lebih baik.

"Saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus," kata Teco seusai laga.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kalah, Persija Langsung Pecat Julio Banuelos

"Saya harus support, kenapa? Karena saya benar-benar punya teman (di Persija). Saya mau yang terbaik buat teman-teman yang ada di dalam tim Persija," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu pun mengakui bahwa laga melawan Persija selalu sulit buatnya saat dia datang bersama tim lain.

Hingga saat ini Teco sudah empat kali menghadapi Persija sebagai pelatih Bali United, yakni dua kali di Piala Indonesia dan dua kali di Liga 1.