Hasil China Open 2019 - Lakoni Laga 3 Gim, Ahsan/Hendra ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 September 2019 | 20:54 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, saat menjalani laga melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak perempat final turnamen China Open 2019.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Kamis (19/9/2019).

Dalam laga yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, tersebut, Ahsan/Hendra menang 18-21, 21-17, 21-16 dalam tempo 55 menit.

Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra menjadi pasangan ganda putra Indonesia ketiga yang mencapai babak perempat final China Open 2019.

Dua wakil ganda putra yang juga berhasil lolos ke putaran delapan besar adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.



Jalannya Pertandingan

Ahsan/Hendra langsung tampil menggebrak dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul atas Inoue/Kaneko pada awal gim pertama.

Pasangan Jepang itu lalu menunjukkan perlawanan mereka dengan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Setelah sempat kembali imbang, Inoue/Kaneko mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Melalui enam poin beruntun yang diraih, mereka unggul jauh 10-4 atas Ahsan/Hendra.