Granada Vs Barcelona - Tanpa Messi, Barcelona Tertinggal 0-1 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 22 September 2019 | 03:00 WIB
Aksi Frenkie de Jong dikepung dua pemain Granada pada pertandingan pekan kelima Barcelona di Liga Spanyol, Sabtu (21/9/2019). (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Barcelona sementara tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah Granada pada babak pertama pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona bertandang ke markas Granada, Stadion Los Carmenes pada pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Tampil tanpa Lionel Messi, Barcelona langsung dikejutkan gol cepat tuan rumah yang dicetak oleh Ramon Azeez pada menit ke-2 melalui sundulannya dari dalam kotak penalti.

Memanfaatkan kesalahan Junior Firpo dalam mengumpan, Antonio Puertas lantas merebut bola dan merangsek ke kotak penalti Barcelona lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang berhasil diblok oleh Gerard Pique di dalam kotak penalti.

 Baca Juga: Hasil Lengkap Bundesliga - Coutinho Cetak Gol Debut Buat Bayern, Leipzig Kokoh di Puncak

Bola hasil tekel Gerard Pique justru melambung ke arah gawang Andre Ter Stegen, Ramon Azeez langsung menyambar bola dengan sundulannya tanpa mampu digagalkan Nelson Semedo. Barcelona sementara tertinggal 0-1 dari Granada

Tersentak oleh gol cepat Granada, Barcelona mencoba untuk memberikan tekanan lewat dua penyerang sayap, Antoine Griezmann dan Carles Perez.

Licinnya rumput lapangan setelah diguyur hujan membuat aliran bola Barcelona tidak berjalan sesuai skema yakni lewat umpan-umpan pendek yang biasa dimainkan.

Tidak ada peluang yang nyaris membuahkan gol balasan bagi Barcelona karena rapatnya barisan belakang Granada.