Kedalaman Skuad Lini Depan Dangkal, Liverpool Sulit Saingi Man City

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 24 September 2019 | 09:00 WIB
Trio Firmansah Liverpool, Roberto Firmino (tengah), Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah (kanan) (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTOO)

BOLASPORT.COM - Kedalaman skuad Liverpool khususnya di sektor penyerang dinilai bakal menyulitkan mereka bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Liverpool baru saja meraih kemenangan keenam mereka di Liga Inggris 2019-2020.

Kemenangan tersebut tercipta setelah Liverpool mampu menaklukkan Chelsea 2-1 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).

Hasil tersebut membuat Liverpool sementara meninggalkan rival terdekatnya di klasemen Liga Inggris, Manchester City, dengan jarak 5 poin.

Baca Juga: Dua Pilihan Karier Mandzukic: Pergi ke Qatar Atau Tunggu Januari 2020

Kemenangan atas The Blues seolah menjadi respon The Reds usai Manchester City mengamuk di Stadion Etihad sehari sebelumnya ketika menghajar Watford 8-0.

The Citizens tidak menurunkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus pada pertandingan tersebut, Bernardo Silva justru mampu mencetak hat-trick dan lima gol lainnya dicetak oleh pemain yang berbeda.

Sementara itu, Liverpool hingga pekan keenam Liga Inggris menurunkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane meski sesekali salah satu diantara mereka tidak menjadi starter.

Kekhawatiran justru menyelimuti mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, usai The Reds menang atas Chelsea.