Persebaya Vs Bali United, Fadil Sausu Siap Mental Hadapi Bajul Ijo

By Bayu Chandra - Selasa, 24 September 2019 | 14:10 WIB
Gelandang sekaligus kapten Bali United, Fadil Sausu, saat menghadapi Perseru Serui dalam laga peka (andrew)

BOLASPORT.COM - Fadil Sausu mengatakan dirinya siap mental saat Bali United menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Fadil Sausu sadar Persebaya Surabaya akan mendapat dukungan besar dari fan setianya, Bonek, mengingat timnya bermain di kandang sendiri.

Sebagai gelandang andalan Bali United, dia mengaku siap mental menghadapi tekanan Bonek ketika menghadapi Persebaya hari ini.

Persebaya Surabaya tampil cukup prima pada awal putaran kedua Liga 1 2019 di mana mereka berhasil menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

Baca Juga: Persebaya Vs Bali United, Bejo Ungkap Peran 3 Pemain Asing Baru pada Tim Bajul Ijo

Mereka sukses mengemas tujuh kali kemenangan, delapan kali hasil seri, dan baru mengalami empat kali kekalahan.

Pada laga terbarunya, Persebaya sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas PSIS Semarang ketika pertandingan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (24/9/2019), mengenai kekuatan Persebaya, Fadil menganggap jika dirinya dan rekan-rekan sudah siap secara mental untuk menjalani laga kontra Persebaya di hadapan puluhan ribu Bonek Mania.

Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk benar-benar fokus dari awal sampai dengan akhir pertandingan.