Gaji Telat, Sahabat Bambang Pamungkas Enggan Main di Piala Malaysia

By Estu Santoso - Selasa, 24 September 2019 | 18:30 WIB
Kapten Melaka United, Mohd Shukor Adan (dua dari kanan) jelang laga kontra PDRM FA pada penyisihan Piala Malaysia 2019, 18 September 2019. (FACEBOOK.COM/MELAKAUNITEDSA)

BOLASPORT.COM – Salah satu pemain senior Melaka United yang juga sahabat Bambang Pamungkas saat main di Selangor FA, Mohd Shukor Adan tak mau main pada lanjutan Piala Malaysia 2019.

Shukor Adan merupakan sabahat Bambang Pamungkas, saat berkarier di Malaysia, dan mereka masih sama-sama main pada usianya yang memasuki kepala empat.

Namun kabar mengejutkan datang dari Mohd Shukor Adan pada akhir pekan lalu pada laga perempat final Piala Malaysia 2019.

Semua itu terungkap dari pernyataan pelatih Melaka United (MU), Zainal Abidin Hassan yang menghargai sikap kapten timnya, Mohd Shukor Adan.

Bek tengah berusia 40 tahun ini tidak disebutkan dalam skuad Hang Tuah saat menjamu Pahang FA di Stadion Hang Jebat, Minggu (22/9/2019).

Padahal, Shukor Adan adalah pemain utama lini belakang Melaka United selama musim 2019.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Dapat Kartu Kuning, Persija Ditahan PSM Makassar

Baca Juga: Raih Dobel Podium ARRC Malaysia, Indonesia Raya Berkumandang di Sepang

Zainal Abidin mengatakan, Shukor Adan dengan jujur ​​mengatakan kalau dia tidak ingin bermain karena hatinya mungkin tidak ada dalam permainan.