Juergen Klopp Beri Petunjuk Soal Calon Suksesornya di Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 24 September 2019 | 20:30 WIB
Juergen Klopp dielu-elukan oleh para pemain Liverpool setelah sukses membawa Liverpool juara Liga Champions 2018-2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp telah memberikan petunjuk mengenai sosok yang bakal menggantikan dirinya andai tidak lagi menjabat sebagai manajer Liverpool.

Juergen Klopp hingga saat ini masih belum mengadakan pembicaraan perihal kontrak baru bersama Liverpool meski dirinya tidak tertarik untuk hengkang.

Kontrak Juergen Klopp sendiri bersama Liverpool baru akan rampung pada Juni 2022.

Juergen Klopp dikontrak Liverpool pada Agustus 2015 dari Borussia Dortmund dan kini telah memasuki tahun keempatnya dari kontrak tujuh tahun.

Baca Juga: Baru Awal Musim, Juventus Sudah Buat Satu Pemain Sakit Hati

Pada awal kedatangannya di Liverpool, Klopp banyak dibantu oleh dua legenda ikonik klub, yakni Kenny Dalglish dan Steven Gerrard.

Meski The Reds berencana menambah durasi masa baktinya, Klopp mengaku butuh waktu untuk rihat sejenak dari dunia kepelatihan.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu telah melihat sosok yang pantas untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan andai dirinya benar-benar berhenti melatih The Reds.

Ia melihat Steven Gerrard yang kini menjadi pelatih Glasgow Rangers adalah sosok yang tepat untuk menggantikan dirinya di Liverpool.