Gagal Jadi yang Terbaik, Van Dijk Tolak Perbandingan dengan Messi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 24 September 2019 | 23:26 WIB
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019). (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BOLASPORT.COM - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan dirinya tidak bisa dibandingkan dengan Lione Messi seiring kegagalannya menjadi pemain terbaik 2019.

Lionel Messi secara mengejutkan muncul sebagai pemenang trofi pemain terbaik dunia 2019.

Lionel Messi sukses menyingkirkan dua pesaing utamanya, bek Liverpool, Virgil van Dijk dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kemunculan Lionel Messi sebagai pemenang menepis prediksi Virgil van Dijk yang dijagokan bakal memenangkan gelar tersebut.

 Baca Juga: 4 Pemain Top 'Tak Sudi' Pilih Messi sebagai Pemain Terbaik FIFA

Pasalnya Van Dijk sebelumnya mampu meraih penghargaan pemain terbaik Eropa 2019.

Selain itu, bek asal Belanda itu juga mampu meraih pengghargaan Pemain Terbaik PFA dan Pemain Terbaik Liga Inggris 2018-2019.

Van Dijk menungkapkan bahwa tidak mungkin dirinya bisa dibandingkan dengan Messi yang mampu mencetak 54 gol dari 58 laga semua kompetisi musim lalu.

"Orang-orang telah memilih dan membuat keputusan maka Anda harus menerimany," kata Van Dijk dikutip BolaSport.com dari Omnisport.