Pesan Bejo ke Bonek soal Supriadi yang Tampil pada Laga Persebaya Vs Bali United

By Bayu Chandra - Rabu, 25 September 2019 | 16:45 WIB
Mochamad Supriadi bersalaman dengan para pemain Persebaya di sesi latihan, Senin (20/5/2019). (INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSEBAYA)

BOLASPORT.COM - Bejo Sugiantoro mengatakan Bonek harus ikut menajaga Supriadi sebagai pemain muda lokal binaan Persebaya Surabaya.

Supriadi akhirnya kembali tampil untuk Persebaya Surabaya pada laga melawan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9/2019)

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengaku pertandingan timnya melawan Bali United menjadi momen tepat untuk Supriadi menujukan kemampuan.

Supriadi sudah menjalani debut bersama Persebaya Surabaya ketika laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 24 Agustus 2019.

Baca Juga: Persija Ingin Rasakan Kemenangan Tandang saat di Kalimantan Timur

Kontribusinya bersama tim membuat Persebaya sukses bermain imbang 1-1 melawan klub rivalnya Persija Jakarta.

Bejo Sugiantoro terus melakukan eksperimen dengan menurunkan Supriadi pada laga-laga penting termasuk ketika Persebaya Surabaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Pada laga tersebut, Persebaya Surabaya bermain imbang 1-1 melawan Bali United dan membuat tim beralias Bajul Ijo itu mengisi posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (25/9/2019), menurut Bejo, laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, merupakan momen tepat untuk kembali menurunkan Supriadi.