Pasca Dikalahkan Arema FC, PSS Alihkan Fokus Hadapi Madura United

By Bayu Chandra - Rabu, 25 September 2019 | 18:45 WIB
Brian Ferreira dan Wiljan Pluim saat PSS Sleman menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi Madura United setelah kalah 0-4 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (25/9/2019)

PSS Sleman tidak ingin berlama-lama meratapi kegagalan setelah dikalahkan oleh Arema FC 0-4 pada pekan ke-20 Liga 1 2019.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut diminta fokus untuk menghadapi Madura United yang dijadwalkan berlangsung pada pekan ke-21 Liga 1 2019.

Laga kedua tim ini akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (29/9/2019).

Seto Nurdiantoro mengaku sempat merasa kecewa seusai timnya mengalami kekalahan dari Arema FC.

Baca Juga: Persija Ingin Rasakan Kemenangan Tandang saat di Kalimantan Timur

Menurutnya, kekalahan telak dari Arema FC disebabkan karena lini pertahanan PSS Sleman yang dianggap masih rapuh selama laga berlangsung.

"Yang jelas kami ada masalah pada pertahanan seperti itu, artinya bukan dari pemain belakang saja, ada andil dari lini depan dan kami sering kehilangan bola," ujar Seto.

"Hal ini menjadi pembelajaran bagi saya pribadi ke depannya semoga saya lebih jeli dalam mengatur komposisi pemain," kata Seto dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (25/9/2019).