Refrizal Bukan Nama Terakhir yang Maju ke Bursa Pemilihan PSSI

By Muhammad Robbani - Rabu, 25 September 2019 | 22:30 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, di Garuda Store, Jakarta, Kamis (12/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, menjadi calon keempat setelah M. Iriawan Cucu Sumantri, Arief Putra Wicaksono-Doni Setiabudi, dan Rahim Soekasah-Doli Sinumba Siregar.

Refrizal maju ke bursa pencalonan Ketua Umum PSSI untuk periode 2019-2023 dengan mengambil formulir di kantor PSSI, Rabu (25/9/2019).

Menurut Refrizal, dia bukan nama terakhir dan menyebut akan ada beberapa calon lagi dari anggota Exco dan pejabat PSSI lainnya.

Nama anggota Exco yang Refrizal maksud adalah Gusti Randa dan itu bukan nama terakhir juga yang bakal meramaikan persaingan.

"Gusti Randa setahu saya juga maju dan akan mengambil tiga formulir (Ketua, Wakil Ketua, dan Exco)," kata Rerfrizal kepada wartawan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, memperlihatkan formulir yang diambilnya untuk maju ke bursa pencalonan PSSI, di Kantor PSSI, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Berpengalaman Panjang, Rahim Soekasah-Doli Maju Bursa Pencalonan PSSI

"Saya minta dia (Gusti Randa) maju biar kami berkompetisi secara sehat. Bisa juga duet dengan dia bisa juga tidak duet, yang jelas dia teman saya," ujarnya menambahkan.

Refrizal juga mendengar selentingan kabar bahwa beberapa pejabat PSSI lainnya juga akan ikut ambil bagian.