Januari 2020, Manchester United Serius Kejar Mario Mandzukic

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 26 September 2019 | 00:00 WIB
Penyerang senior Juventus, Mario Mandzukic, yang dikabarkan masuk dalam bidikan Manchester United. (TWITTER.COM/TRANSFERNEWSCEN)

BOLASPORT.COM - Manchester United menargetkan striker Juventus, Mario Mandzukic, untuk didaratkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Manchester United nyaris mendapatkan Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United dan Juventus sempat mengadakan kesepakatan soal Romelu Lukaku yang melibatkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Namun pada akhirnya kesepaktan transfer antara pihak Manchester United dan Juventus gagal terwujud dan membuat transfer Paulo Dybala termasuk Mario Mandzukic urung terjadi.

 Baca Juga: Peranan Juergen Klopp di Liverpool Bak Johan Cruyff di Barcelona

Meski gagal mendatangkan striker asal Kroasia tersebut pada musim panas ini, tim Setan Merah dikabarkan bakal mencoba lagi peruntungan mereka.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Man United memprioritaskan Mandzukic untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Krisis striker menjadi masalah utama Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim 2019-2020.

Ole Gunnar Solskjaer telah membiarkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.