Saddil Ramdani Cs Selangkah Lagi ke Semifinal Piala Malaysia, Eks Striker Persib Juga Menang

By Beri Bagja - Kamis, 26 September 2019 | 07:00 WIB
Aksi striker Kedah FA, Jonathan Bauman, saat menembak. (KEDAH FA OFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dan eks penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, meraih hasil bagus bersama klub masing-masing di Piala Malaysia 2019.

Klub yang diperkuat Saddil Ramdani, Pahang FA, bisa dianggap telah menjejakkan satu kaki di semifinal Piala Malaysia 2019.

Minggu (22/9/2019), Pahang memetik kemenangan telak 3-0 di kandang mantan klub Marko Simic, Melaka United, dalam duel leg pertama babak perempat final.

Saddil sendiri diistirahatkan dalam pertandingan tersebut, di mana gol-gol timnya dilesakkan oleh Lazarus Kaimbi, Wan Zaharulnizam, dan Dickson Nwakaeme.

Kemenangan tiga gol tanpa balas di leg pertama ini menjadi modal bagus guna memuluskan Pahang FA dalam pertemuan kedua di Darul Makmur Stadium.

Baca Juga: Mantan Striker Persib Bandung dan Eks Mitra Kukar Juara Piala FA Malaysia

Baca Juga: Maksimalkan FIFA Matchday, Timnas Malaysia Tantang Hong Kong

Baca Juga: Saddil Ramdani Bawa Pahang FA ke Perempat Final Piala Malaysia 2019

Khusus bagi Saddil, eks pemain Persela Lamongan ini berkontribusi menciptakan satu gol di fase grup lalu saat Pahang FA menaklukkan Perak 3-0 (8/8/2019).

FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.