Bonek Legowo soal Batalnya Alfred Riedl Menangani Persebaya

By Bayu Chandra - Kamis, 26 September 2019 | 10:30 WIB
Aksi eks pelatih Indonesia, Alfred Riedl dalam memberikan instruksi anak asuhnya saat menjamu Thailand. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

BOLASPORT.COM - Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek, menilai batalnya Alfred Riedl menangani Bajul Ijo bukan menjadi sebuah masalah.

Alfred Riedl yang seharusnya menjadi pelatih anyar Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019 akhirnya tidak akan terlaksana.

Operasi jantung yang sedang akan dijalani Alfred Riedl memaksa eks pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu batal melatih tim Bajul Ijo musim ini.

Meski demikian, batalnya Alfred Riedl menangani Persebaya Surabaya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini, tidak membuat beberapa Bonek kecewa.

Baca Juga: Asa Alfred Riedl untuk Musim 2020 Pasca-gagal Jadi Pelatih Persebaya

Bonek menilai, keberadaan sosok pelatih sementara Persebaya saat ini, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro dianggap sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

Terbukti, dua pelatih tersebut sukses membawa Persebaya Surabaya menempati posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (26/9/2019), Nono Gutbaidi, salah satu Bonek mengatakan bahwa urung bergabungnya Alfred Riedl memang disayangkan.

Akan tetapi, Nono sangat yakin bersama Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro, Persebaya dapat meraih prestasi terbaik di Liga 1 2019.