Wawan Hendrawan dan 3 Pemain Lain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 26 September 2019 | 11:45 WIB
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United kembali menyumbangkan empat nama pemainnya ke timnas Indonesia.

Keempat pemain Bali United yang dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, dan Wawan Hendrawan.

Ini untuk pertama kalinya bagi Wawan Hendrawan bisa dipanggil ke timnas Indonesia setelah mencatatkan permainan apik di Liga 1 2019.

Mereka berempat dan pemain-pemain lainnya akan menjalani pemusatan latihan pada awal Oktober untuk persiapan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam pada laga ketiga serta keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia terlebih dahulu akan melawan UEA pada 10 Oktober 2019, selang lima hari kemudian tim Merah Putih akan berjumpa Vietnam.

Baca Juga: Empat Pemain Persija Jakarta Dipanggil ke Timnas Indonesia

Baca Juga: Saddil Ramdani Cs Selangkah Lagi ke Semifinal Piala Malaysia, Eks Striker Persib Juga Menang

Kedua laga tersebut merupakan pertandingan tandang.
 
"Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Putra Indonesia akan mengikuti lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Putaran 2 melawan UEA pada tanggal 10 Oktober 2019 dan melawan Vietnam pada tanggal 15 Oktober 2019,” tulis surat PSSI seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

“Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Senior Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen. Maka dengan ini PSSI memanggil Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin Saputra, Stefano Janjte Lilipaly, dan Irfan Bachdim.”
 
Sampai saat ini PSSI belum mengumumkan siapa saja keseluruhan pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Baru Bali United dan Persija Jakarta yang mengumumkan pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia.