Hujan Bikin Program Latihan Timnas U-19 Indonesia Tak Sesuai Rencana

By Muhammad Robbani - Jumat, 27 September 2019 | 05:00 WIB
Latihan perdana timnas U-19 Indonesia U-19 diwarnai hujan deras di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019) sore. (WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia terpaksa menjalani pemusatan latihan hari pertama di bawah guyuran hujan deras di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (26/9/2019).

Hujan deras ini membuat program latihan timnas U-19 Indonesia yang sudah disusun Fakhri Husaini selaku pelatih kepala tak bisa berjalan sebagaimana sesuai rencana.

Ini merupakan bagian persiapan timnas U-19 Indonesia menjelang keikutsertaan mereka pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Fakhri Husaini sendiri telah memanggil 30 pemain yang tujuh di antaranya merupakan wajah baru termasuk Andre Octaviansyah yang sudah kembali pulih dari cedera.

Sementara enam nama pemain lainnya berasal dari PPLP (Pusat Pendidikan Latihan Pelajar) dari berbagai daerah.

Di sisi lain, baru 26 pemain yang gabung pemusatan latihan pertama karena ada empat pemain Persebaya yang absen.

Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, M. Risky Ridho, M. Supriyadi, dan Brylian Aldama yang masih berkompetisi bersama Persebaya U-20.

"Ketika kami hadir di sini, hujan sudah cukup deras ya," kata Fakhri kepada wartawan seusai memimpin latihan pasukannya.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain yang Dipanggil Ikuti TC dan Seleksi Timnas U-19 Indonesia