Ditahan Semen Padang, Tira-Persikabo Disebut RD Main di Bawah Standar

By Muhammad Robbani - Jumat, 27 September 2019 | 19:45 WIB
Aksi pemain Tira Persikabo, Ciro Alves pada laga kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupetan Bogor, Senin (19/8/2019). (MEDIA TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menyebut timnya bermain di bawah standar saat ditahan imbang tamunya Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira-Persikabo memperpanjang puasa kemenangan mereka menjadi enam laga setelah bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang pada pekan ke-21 Liga 1.

Bahkan Tira-Persikabo sempat tertinggal lebih dulu setelah Vanderlei Francisco membuka keunggulan Semen Padang menjadi 1-0 pada menit ke-24.

Beruntung Osas Saha berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-59 dalam laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).

"Soal pertandingan hari ini, jujur tim bermain di bawah performa. Miskin sekali kreativitas, miskin determinasi, dan miskin sirkulasi bola," kata Rahmad Darmawan seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Tira-Persikabo, Rezky Ikhwan serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Semen Padang, Jumat (27/9/2019).

"Penyebabnya bukan masalah teknis, murni kesalahan saya yang tak bisa menemukan treatment yang pas. Salah saya, selesai," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Seri, Semen Padang Buat Tira-Persikabo Kembali Gagal Menang di Kandang

"Jujur ini mungkin penampilan kami yang paling di bawah, ini sangat di bawah standar kami," katanya lagi.